TULISAN BERJALAN

TETAP SEMANGAT... SING PENTING SENENG.... SING PENTING SEHAT.... AYO MANCAL BROOO...

WISATA BUKIT KUNGKUK

Minggu 8 November 2020, start sekitar jam 6 pagi dari seputaran kota malang. kita berangkat gowes menuju Wisata Bukit Kungkuk di desa Punten Kota Batu yang berjarak kurang lebih 20Km dari kota malang. 

Bukit ini terletak beberapa meter lebih tinggi dari pemukiman warga Dusun Kungkuk. Bukit ini terletak di ujung paling barat Dusun Kungkuk.

Bukit ini juga digunakan sebagai lokasi camping ground,  pemandangan yang disuguhkan sangat indah, dari ketinggian dapat terlihat perkampungan penduduk Kecamatan Bumiaji.

Udara segar serta keheningan yang jauh dari hiruk pikuk kota, bisa didapat saat berada di bukit ini.

(Lokasi foto Gunung Wukir)
start dari kota malang kita melewati gunung wukir. 

Jalan masuk ke Kampung Wisata Kungkuk,
dari sini menuju Bukit Kungkuk sudah dekat
yaitu sekitar 1,2 KM saja


Tanjakan yg cukup curam dan panjang menuju ke Bukit Kungkuk 


Tanjakan yang cukup lumayan terjal dan panjang
menuju bukit kungkuk

Tiba di lokasi bukit kungkuk, disini kita langsung disambut dengan indahnya pemandangan dan merasakan sejuknya hawa pegunungan. Berikut beberapa spot yang cukup bagus untuk berfoto :






Setelah cukup beristirahat dan menikmati keindahan alam kota wisata batu, kami lanjutkan menuju etape terakhir yaitu Mencari warung Makannn ... 😅😅

Kami pulang mampir ke warung kopi/makan yang kebetulan juga punya teman. Berlokasi di  Jl. Salak No.9, Sengkaling, Mulyoagung, Dau, Malang. Menunya sederhana tapi mewah, dengan hanya bayar per orang 10rb kita bisa makan sepuasnya ( boleh nambah asal jangan dibungkus dibawa pulang hehehehehe....)
Silahkan ambil sendiri nasi dan lauknya...
only 10K sak waregmu
wuikkkk mantappp...

Suasana makan disaat perut betul2 laparrr


BERFOTO BERSAMA DI DEPAN "KOPI SONGO"



2 comments: