TULISAN BERJALAN

TETAP SEMANGAT... SING PENTING SENENG.... SING PENTING SEHAT.... AYO MANCAL BROOO...

Gowes explore daerah Sumber air Wendit

Minggu 22 Mei 2016 kami gowes di daerah taman rekreasi sumber air wendit - kabupaten malang. Sumber air wendit merupakan salah satu sumber yang cukup besar yang digunakan untuk mengaliri air PDAM warga Malang Raya.
Masuk dari samping taman rekreasi wendit, tepatnya masuk melalui Jln Anggodo kamu menuju belakang area Taman rekreasi.
lokasi berada di belakang taman rekreasi wendit
Jalan plengsengan yang lebar sekitar 50cm inilah yang harus kita lalui, benar2 menguji keseimbangan dan adrenaline hehehehehe... jika kami teledor sedikit maka kami akan tercebur ke sungai yang berasal dari aliran sumber air wendit.








Dari sini jalan yang bisa dilalui sepeda sudah habis dan sudah berupa sungai. Maka kami lanjut dengan belok kiri dan melalui kebun warga untuk meneruskan petualangan gowes kami
Memasuki kebun warga.... naik menuju ke area persawahan
Lanjut menikmati jalur setapak di tengah sawah
Jalan menuju ke lokasi sumber "Wendit Lanang".  Setelah keluar dari area taman rekreasi Wendit, perjalanan kami lanjutkan menuju sumber air yang dinamakan wendit lanang, yang lokasinya dekat dengan taman rekreasi wendit.


Sumber air wendit lanang
Dalam perjalanan pulang, kami menyempatkan berfoto di taman golf perumahan araya. Meskipun kami tidak pernah golf tapi minimal pernah berfoto disini hahahaha.....
Jembatan perumahan araya


No comments:

Post a Comment