TULISAN BERJALAN

TETAP SEMANGAT... SING PENTING SENENG.... SING PENTING SEHAT.... AYO MANCAL BROOO...

Gowes Gunung Banyak Batu - Wisata paralayang



Minggu yang cukup cerah setelah beberapa hari kota malang diguyur hujan mulai pagi, pada pagi hari tanggal 14 Feb 2016 kami sepakat untuk berkumpul di rest area karangploso sebagai start kami gowes minggu ini. Tujuan kami adalah menuju Gunung Banyak tempat wisata paralayang. Kami benar2 buta akan jalur menuju kesana, tetapi setelah bertanya ke beberapa penduduk  sepanjang perjalanan maka kami menemukan short cut atau jalur pintas menuju ke lokasi paralayang.
Jalur kali ini benar2 menguras tenaga,  termasuk jalur mendaki yang benar2 masuk hutan dan hanya jalan setapak menanjak terus.  Jalur kami yaitu masuk di jalan menuju rumah makan lesehan “pring pethuk”,  melewati  jalanan aspal sampai ketemu bangunan yang kata penduduk adalah bernama  villa Cheery. Dari Villa inilah jalan aspal putus dan berganti menaiki bukit. 
kita berkumpul dulu di  Rest area karangploso
Aspal terakhir di depan Vila Cherry, setelah itu memasuki jalur off road menaiki bukit dengan berjalan kaki kurang lebih     4 Km sampai lokasi paralayang

Tengah perjalanan mendaki bukit
Ada sedikit masalah di tengah perjalanan, ban depan sepeda Pak Abu bocor alus....  kami bergantian memompa ban sepeda pak abu sampai keras dan memungkinkan bisa di naiki.
Lokasi dibawah persis area Paralayang...
sampailah kami di lokasi paralayang, berisitirahat sejenak sambil makan roti bekal Mas Hadi
Sebelum pulang, kami berfoto bersama di wisata paralayang gunung banyak
 Silahkan menikmati video nya

No comments:

Post a Comment