TULISAN BERJALAN

TETAP SEMANGAT... SING PENTING SENENG.... SING PENTING SEHAT.... AYO MANCAL BROOO...

Gowes Sumber Sira - Gondanglegi

Minggu 11 Oktober 2015 kita ber - 8 orang ;  Nur, Puji, Frans, Hadi, Dudi, Bendung, Beni, Toni berangkat menuju Sumber Sira yang berlokasi di daerah desa Putukrejo - Gondanglegi Kabupaten Malang.
Jarak dari kota Malang sekitar 20 Km.  Setelah sampai pabrik gula kerebet lanjut ketemu Pabrik Pioner  dan selanjutnya jalan kira2 500m maka bisa kita lihat plang nama petunjuk arah ke "Sumber Sira", dari jalan raya masuk sekitar 1Km.
Pagi jam 07.00 kita barusan sampai di lokasi sumber sira, suasana masih sepi



Sampai pada lokasi Sumber Sira sekitar pukul 7 pagi dimana suasana masih sepi dan kondisi alam terasa segarrr sekali. Terlihat pemandangan alam persawahan yang masih membentang luas, beningnya air sumber sira yang sangat jernih sehingga terlihat ganggang tanaman air yang tumbuh dibawah air. Tak membuang waktu lama, kami langsung terjun ke air yang begitu bening menggoda kesegarannya....




Setelah puas berenang, perut mulai terasa lapar... untuk mengganjal perut yang sudah mulai protes, maka kami isi dengan gorengan dan segelas kopi/teh hangat di warung di area sumber sira.

Dalam perjalanan pulang, dari arah kerebet menuju malang, tepatnya setelah pertigaan kerebet turen, kami mampir di warung makan rawon. yachh namanya rejeki anak sholeh hahahahaha.... kami semua makan ditraktir oleh rekan kita Pak Tony yang kebetulan ulang tahun. Selamat ya pak Tony, kita semua berterima kasih dan mengucapkan semoga panjang umur, diberikan kesehatan selalu serta rejeki tambah lancar.... Aminnnnn

Tampak wajah wajah gembira dengan senyum lepass, karena makan rawon daging gratisss huahahahahaha...


1 comment: